Legenda Liverpool, Kenny Dalglish Positif Terinfeksi Virus Corona


Alibababet Sportsbook - Kabar tidak mengenakkan datang dari raksasa Premier League, Liverpool. Legenda The Reds, Kenny Dalglish dikonfirmasi positif terinfeksi virus Corona.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menjelaskan bahwa Dalglish masuk rumah sakit pada Rabu (8/4/2020) kemarin untuk menjalani perawatan infeksi yang membutuhkan antibiotik.

Sesuai prosedur, Dalglish pun kemudian menjalani tes Covid-19 meski tak menunjukkan gejala dari penyakit tersebut. Hasilnya, pria 69 tahun itu positif terjangkit virus Corona meski tak mengalami gejala.


Jalani Isolasi

Liverpool menyatakan bahwa setelah mengetahui hasil tes tersebut, Dalglish memilih untuk menjalani isolasi secara sukarela dengan jangka waktu lebih lama dari yang disarankan.

"Beliau ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih pada staf NHS yang brilian, di mana dedikasi, keberanian, dan pengorbanan harus menjadi fokus dari perhatian negara di masa luar biasa ini,"

Beliau juga meminta diberikan ruang untuk melakukan tugas mereka selama masa yang menantang bagi mereka ini dan privasi keluarga mereka untuk dihormati. Dia tak sabar segera pulang ke rumah,"

Prestasi Kenny Dalglish

Dalglish dikenal sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang sejarah Liverpool. Dia total mencetak 172 gol dalam 515 penampilan bersama Liverpool.

Sebagai pemain, Dalglish sukses mempersembahkan lima gelar liga, tiga Piala Champions dan tiga trofi Piala Liga. Sementara ketika bertindak sebagai pelatih, Dalglish mengantar Liverpool sekali juara liga dan dua Piala FA.