Juventus Siap Relakan Ramsey ke Manchester United Asal Ditukar dengan Pogba


Alibababet Sportsbook - Juventus dikabarkan siap merelakan Aaron Ramsey beralih ke Manchester United musim depan. Asalkan, klub raksasa Inggris tersebut mau membiarkan Paul Pogba hengkang ke Turin.

Sudah lama Juventus meminati Paul Pogba, yang pernah membela mereka selama empat musim. Apalagi setelah Pogba sendiri mengungkapkan keinginannya untuk hengkang pada awal musim 2019/20 kemarin.

Bianconeri sudah melakukan percobaan. Mereka bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkannya. Namun the Red Devils kukuh dan menolak tawaran di bawah angka 150 juta pounds. Angka yang belum mampu dipenuhi kedua klub itu.

Pada musim ini, pandemi virus Corona membuat harga para pemain menurun drastis. MU sendiri siap merelakan Pogba pergi dengan harga 100 juta pounds. Namun Juventus punya rencana lain soal itu.


Siap Menukar Ramsey dengan Pogba

Ya, pandemi virus Corona membuat semua klub terpukul secara finansial. Sejumlah pakar mengatakan bahwa bursa transfer hanya akan lebih banyak berputar di kisaran pemain bebas transfer, peminjaman, dan pertukaran.

Yang terakhir sepertinya akan coba dilakukan Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba pada musim panas mendatang, seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato.

Klub asuhan Maurizio Sarri itu dikabarkan siap untuk melepas Aaron Ramsey ke Manchester United. Selama the Red Devils bersedia untuk memberikan Paul Pogba. Belum diketahui secara pasti apakah pertukaran ini melibatkan uang atau tidak.

Perlu diketahui bahwa harga pasar Pogba melebihi Ramsey. Apalagi pemain asal Wales tersebut direkrut dari Arsenal secara gratis dan memiliki rekam jejak cedera yang tidak baik, terlihat selama memperkuat Bianconeri.

Situasi Juventus Cukup Menguntungkan

Pogba sendiri nyaris tidak pernah kelihatan di lapangan pada musim 2019/20 ini. Bukan karena performanya buruk, melainkan cedera yang memaksanya mendekam di ruang perawatan cukup lama.

Pemain asal Prancis itu sudah absen sejak bulan Oktober 2019. Ia sempat beraksi kembali pada akhir tahun lalu, namun kembali mengalamai cedera setelah bermain sebentar di beberapa pertandingan.

Situasi ini bisa dimanfaatkan Juventus saat bernegosiasi dengan Manchester United. Ditambah lagi dengan situasi kontrak Pogba yang akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.