Panduan Bermain Fishing War Spadegaming Tembak Ikan

fishingwar

Fitur Game

fishingwar
3 level untuk dipilih untuk pemain dari setiap level pengalaman
Beralih di antara meriam penembakan tunggal atau ganda, atau gunakan fitur garis miring untuk memotong ikan
  1. Tembakan ganda - Menembak dua peluru sekaligus, menembak hingga dua target sekaligus
  2. Lightning slash - gunakan jarimu untuk menebas target serangan cepat
4 jenis ikan khusus dan 3 bos masing-masing dengan power up unik yang membantu pemain mendapatkan hadiah yang lebih baik

Setiap kali salah satu bos dikalahkan oleh pemain, ia akan berbalik dan menyerang ikan, membunuh mereka secara instan dan memberi penghargaan kepada pemain dengan hadiah besar
fishingwar

Apa yang baru?

Tembakan Ganda

Memperkenalkan Double Shot, fitur unik baru dari Fishing War. Saat memilih Tembakan Ganda, kanon akan mengembang untuk memiliki dua barel dan akan menembakkan dua peluru bukannya satu. Pemain dapat memilih untuk menembak pada target yang sama untuk efek ganda, atau mengarahkan meriam untuk menembak dua target sekaligus. Dengan Double Shot, kesempatan Anda untuk menangkap ikan besar itu akan berlipat ganda!
fishingwar

Slash Petir

Fitur unik baru lainnya, Lightning Slash adalah senjata pemburu ikan pamungkas! Yang perlu Anda lakukan adalah mengarahkan jari Anda (atau penunjuk mouse) di atas ikan target dan perhatikan saat ikan itu menjadi abu. Lightning Slash adalah cara tercepat dan paling efisien untuk dengan cepat mendapatkan hadiah dalam Perang Perikanan.
fishingwar

Hadiah Bos

fishingwar
Dalam Fishing War, mengalahkan bos telah berubah menjadi tontonan! Setiap kali Anda mengalahkan salah satu dari 3 bos, mereka akan menjadi sekutu sementara Anda dan menyerang semua ikan lain di kolam untuk beberapa kali, memberi Anda imbalan yang lebih besar dan lebih besar dengan setiap serangan!
fishingwar