Klasemen Premier League Usai Manchester United Kalahkan Chelsea


AlibabaBet Sportsbook - Manchester United sukses mengalahkan Chelsea pada laga persaingan posisi empat besar klasemen Premier League. Walau masih berada di posisi ke-7 klasemen, United kini terpaut tiga poin dari Chelsea.

Manchester United sukses mempermalukan Chelsea dengan dua gol tanpa balas di Stamford Bridge dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-26, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Manchester United masing-masing dicetak oleh Anthony Martial di akhir babak pertama dan Harry Maguire di pertengahan babak kedua.

Berkat hasil ini, Manchester United berhak naik ke peringkat tujuh klasemen dengan perolehan poin 38, sekaligus memperpendek jarak dengan Chelsea yang masih menduduki posisi keempat dengan poin 41.

Liverpool Butuh 15 Poin Lagi

Liverpool kembali meraih kemenangan pada pekan ke-26 Premier League musim 2019/2020. Hasil ini membuat The Reds unggul jauh dari pesaingnya. Liverpool kini hanya butuh 15 poin lagi untuk memastikan gelar juara Premier League.

Pada pekan ke-26, Liverpool berjumpa Norwich City di Carrow Road pada Minggu (16/2/2020) malam WIB. Walau bermain sebagai tamu, Liverpool tetap tampil dominan. Pasukan Jurgen Klopp tampil dengan kekuatan penuh.

Liverpool mendapatkan banyak peluang, melepas 17 tendangan dan enam yang tepat sasaran. Namun, hanya satu yang menjadi gol. Sadio Mane mencetak gol pada menit 78 usai menerima umpan Jordan Henderson.

Klasemen Premier League




★No. Whatsapp : +855884339547
Link Website : www.alibababet .com