5 Prediksi Real Madrid untuk Sisa Musim Ini


AlibabaBet Sportsbook - Real Madrid menjalani musim 2019/20 dengan cukup bagus sejauh ini. Los Blancos saat ini masih punya peluang untuk merengkuh treble pada akhir musim.

Madrid sekarang berada di puncak klasemen La Liga. Mereka juga sudah berhasil menembus perempat final Copa del Rey.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu sudah memenangkan Piala Super Spanyol. Mereka pasti juga ingin mengangkat trofi Liga Champions.

Memasuki bulan Februari, Real Madrid memiliki pertahanan terbaik di Eropa dan tidak terkalahkan sejak 20 November. Mereka melakukan ini tanpa bintang utama mereka Eden Hazard.

Real terlihat sangat mungkin untuk memenangkan gelar liga. James Rodriguez bisa menambah kekuatan Los Blancos setelah memutuskan bertahan di klub.

Real Madrid Menang Gelar Ganda Domestik


Zidane menjalani Copa del Rey lebih serius daripada sebelumnya karena perubahan format musim ini. Dia tahu tidak ada ruang untuk kesalahan dalam pertandingan sistem gugur dan itulah sebabnya dia menurunkan pasukan yang kuat bahkan saat melawan tim divisi kedua dan ketiga.

Real Madrid sekarang unggul tiga poin di puncak klasemen dan memiliki pertahanan terbaik di seluruh Eropa dengan hanya kebobolan 13 gol dalam 22 pertandingan. Semua ini dilakukan tanpa kontribusi Eden Hazard dan Marco Asensio.

Real Madrid kembali menunjukkan semangat pantang menyerah seperti pada musim 2016/17. Kemenangan tandang melawan Valladolid atau kemenangan melawan Sevilla di Santiago Bernabeu menunjukkan tim ini siap bertarung hingga menit terakhir.

Real Madrid memiliki 18 pencetak gol yang berbeda sepanjang musim ini. Hal itu menunjukkan bahwa semua orang telah berkontribusi dan mencoba menutup lubang yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Reinier Jesus Membuat Debut di Real Madrid


Florentino Perez mendatangkan pemain muda Brasil lainnya untuk melanjutkan proyek peremajaan Real Madrid. Mereka sebelumnya sudah mendatangkan Vinicius Junior, Eder Militao, Rodrygo Goes, Takefusa Kubo, Andriy Lunin dan Luka Jovic.

Reinier Jesus bisa menambah dimensi lain dalam permainan Real Madrid. Sang pemain selama ini disebut-sebut mempunyai permainan yang mirip dengan mantan pemain Los Blancos Kaka.

Pemain berusia 18 tahun itu mempunyai talenta yang besar untuk menjadi bintang besar berikutnya. Zidane sepertinya tidak akan memainkannya di pertandingan Copa del Rey karena perubahan format, tapi dia bisa memulai debutnya dalam pertandingan liga yang relatif tidak terlalu penting.

Marco Asensio Belum Siap


Setiap Madridista dengan sabar menunggu Marco Asensio pulih dari cedera dan bergabung dengan tim utama. Dia sudah kembali berlatih dan juga dimasukkan dalam skuad Liga Champions untuk sisa musim ini.

Alasan utama para penggemar Real Madrid sangat menantikan kembalinya Asensio karena kurangnya pemain sayap produktif di sisi kanan. Gareth Bale tampil buruk dan Rodrygo, meskipun menjadi pencetak gol terbanyak kedua musim ini, memiliki banyak hal yang harus diperbaiki.

Asensio mengisi peran itu dengan sempurna, karena ia adalah seorang finisher yang hebat dan juga pemain yang cukup bagus. Penggemar Real Madrid mengharapkan dia untuk kembali mencetak gol setelah kembali cedera panjang.

Namun, hal itu sepertinya mustahil. Sebab, Asensio pasti membutuhkan waktu untuk kembali ke permainan terbaiknya dan menemukan tempat di starting eleven.

Jovic Bisa Balikkan Musimnya


Luka Jovic kesulitan menunjukkan permainan terbaiknya diReal Madrid sejauh ini. Setelah enam bulan di klub, pemain Serbia ini hanya mencetak satu gol dan dua assist, yang tentunya sangat mengecewakan bagi penyerang cadangan di Real Madrid.

Itu sebagian karena kurangnya menit bermain. Sebab, Benzema memulai musim dalam performa mengerikan dan masih menjadi pencetak gol terbanyak kedua di liga. Jovic sangat ingin mendapatkan kesempatan bermain untuk membuktikan dirinya.

Mantan bintang Eintracht Frankfurt ini cukup bagus dengan bola tetapi belum menerima servis yang cukup dari rekan satu timnya. Karena itu, Jovic membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan sistem permainan Real Madrid.

Jovic di Frankfurt bermain bersama Sebastien Haller dalam formasi 4-4-2, dan dia akan mengambil sedikit waktu menyesuaikan diri dengan sistem satu striker. Performa Jovic akan menjadi sangat penting, karena bisa membantu mengurangi beban Benzema. Jika Jovic bisa meniru performanya di musim kemarin, Madrid mungkin bisa berakhir dengan treble.

Marcelo Mendapatkan Kembali Tempatnya


Penampilan Marcelo kurang mengesankan sejak kembali dari cedera dan dalam prosesnya ia kehilangan tempatnya dari Ferland Mendy. Marcelo mengawali musim dengan kuat dengan beberapa penampilan hebat dan sepertinya dia kembali ke penampilan terbaiknya sampai serangkaian cedera menghampirinya.

Ferland Mendy mengambil kesempatan penuh dari cedera Marcelo dan tampil sangat bagus, bahkan dalam pertandingan-pertandingan penting seperti El Clasico. Output serangan Marcelo masih tak tertandingi, dan itu adalah sesuatu yang tidak dimiliki Mendy.

Melawan tim-tim seperti Manchester City yang penuh dengan tekanan, Marcelo akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan. Marcelo adalah bek yang sangat berpengalaman dan Zidane bisa memasukkannya kembali ke starting XI.



★No. Whatsapp : +855884339547
Link Website : www.alibababet .net